Cara Menyembuhkan Penyakit epilepsi Pada Anak

11 Dec 2013

Waspadai Eplipesi Pada Anak

epilepsi-anak

Dari data negara berkembang, diketahui jumlah anak penyandang epilepsi berkisar 25-840 per 100.000 penduduk per tahun. Gejala epilepsi yang muncul dari anak-anak ini bervariasi, tergantung jenis yang diderita. Kenali gejalanya sejak dini!

Jenis epilepsi yang biasa terjadi pada anak ialah epilepsi idiopatik dan simptomatik. Epilepsi idiopatik biasanya terjadi pada anak dengan perkembangan dan pemeriksaan fisiknya normal. Gejala baru muncul pada usia tertentu dan biasanya mempunyai prognosis baik. Sebaliknya, epilepsi simptomatik dihubungkan dengan epilepsi karena ada kelainan di otak.
Adapun gejala-gejala epilepsi yang muncul pada anak adalah seperti berikut:
  • Anak memiliki tatapan mata yang kosong. Biasanya, ini terjadi secara mendadak, ketika si anak sedang melakukan sesuatu dan berhenti tiba-tiba. Ia lantas seperti melamun.
  • Bangkitan total. Anak yang mengalami bangkitan total biasanya jatuh secara tiba-tiba dan kehilangan kesadaran. Ini berlangsung sekitar 2-5 menit.
  • Kedutan. Meski gejala yang satu ini bisa muncul pada berbagai jenis epilepsi, namun ia terlihat lebih jelas pada epilepsi fokal.
  • Aura (biasa dianggap sebagai tanda peringatan). Aura terjadi sesaat sebelum bangkitan berlangsung, di mana si anak tiba-tiba merasa sakit tanpa sebab, mendengar suara yang tidak nyata, atau mencium aroma yang tidak ada sumbernya.
Apa dampak epilepsi pada anak? Anak-anak penyandang epilepsi biasanya mendapat gangguan fungsi intelegensi, pemahaman bahasa, gangguan fungsi kognitif, bahkan membuat perbedaan yang cukup signifikan pada IQ. Selain itu, epilepsi juga memiliki penyakit penyerta. Ini yang dalam dunia medis disebut komorbiditas, dan mesti diawasi oleh para orang tua. Komorbiditas akibat epilepsi ini sangat beragam, mulai dari lumpuh otak, retardasi mental, maupun ADHD.
Para orang tua memiliki peranan penting dalam perkembangan anak penyandang epilepsi. Selain melakukan deteksi dini, para orang tua diharapkan dapat memperhatikan kelainan-kelainan yang mungkin terjadi selama masa pertumbuhan.
Meski hingga saat ini belum ada pengobatan yang mampu menyembuhkan epilepsi, sekitar 80 persen anak-anak dengan epilepsi bisa hidup normal. Bangkitan yang dialami telah terkontrol melalui pengobatan yang benar dan teratur. Hasil penelitian WHO yang dilakukan di Amerika, Inggris , dan Swedia menunjukkan, setelah melalui pengobatan teratur selama 10 tahun, akumulasi penurunan terjadinya bangkitan selama lima tahun - adalah sebesar 58-65 persen (orang dewasa) dan 74 persen (anak-anak). (Bayu Maitra)
* Sumber : http://www.readersdigest. co,id/

Rekomendasi terbaik, kami menyarankan bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit epilepsi Pada Anak secara alami dan aman, Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi solusi dan juga alternatif terbaiknya. Apa itu JELLY GAMAT GOLD-G ?

Gold G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli)

gold-g-halal

Aman untuk segala umur.

Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya).

Bisa diminum maupun dioles.

Volume : 320 ml.

Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bagi anda yang berminat dan ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk Cara Menyembuhkan Penyakit epilepsi Pada Anak, silahkan langsung pesan kepada kami sekarang juga selaku agen pusat terbaik dan terbesar. Untuk cara pemesanannya sangat mudah dan gampang sekali, anda hanya cukup SMS kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

cara-pemesanan-gold-g

Terimakasih banyak atas kunjungan serta minat anda terhadap produk kami, kami jamin pelayan terbaik yang akan anda dapatkan.

Informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanan klik CARA MEMESAN JELLY GAMAT GOLD-G

PESAN SEKARANG OBAT SAMPAI BARU BAYAR | untuk setiap pemesanan 4botol kebawah. * ketentuan berlaku.


>> salam, obat manjur


TAGS cara menyembuhkan epilepsi anak penyakit epilepsi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post