Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

13 Feb 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

ciri-ciri-penyakit-asma

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma - Apakah anda sering kesulitan untuk bernafas ? Jika benar, maka berhati-hatilah karena bisa jadi itu merupakan penyakti asma. Lalu apa itu penyakit asma ? Asma merupakan suatu kondisi dimana saluran pernafasan kita mengalami penyempitan yang diakibatkan oleh hiperaktivitas terhadap suatu rangsangan tertentu sehingga terjadi peradangan. Banyak faktor yang mengakibatkan terjadinya penyakit asma antara lain udara yang dingin, stres atau ketakutan, saluran pernafasan yang terinfeksi, polusi udara, serbuk sari, bulu dari binatang, turunan.

Gejala atau Ciri-Ciri Seseorang Mengidap Penyakit Asma :

  1. Sulit bernafas
  2. Bersin bersin
  3. Susah tidur
  4. Mual
  5. Sulit bicara
  6. Sulit konsentrasi
  7. Mengeluarkan bunyi saat bernafas

Akan tetapi kini selain dengan obat medis penyakit asma juga bisa diobati menggunakan ramuan tradisional dari alam sebagaimana yang telah dilakukan oleh nenek moyang kita secara turun temurun. Selain tidak sulit mengolah dan mencari bahannya, kita juga tidak perlu repot repot pergi ke dokter. Akan tetapi masalah sembuh atau tidaknya itu tergantung kecocokannya dan tergantung kehendak allah s.w.t kita hanya berusaha saja. Dan berikut merupakan beberapa ramuan alami yang biasa dijadikan sebagai obat penyakit asma.

Bahan-bahan Alami yang Bisa Dijadikan Obat Penyakit Asma Antara Lain:

1. Bahan bahan :

  • Buah cermai
  • Buah lengkeng
  • Bawang merah
  • Akar kara

Caranya: Semua bahan ditumbuk sampai halus. Kemudian rebuslah bahan tersebut dengan 3 gelas air sampai tinggal separuhnya. Minumlah ramuan tersebut secara teratur setiap hari.

2. Bahan bahan

  • Bunga kenanga yang sudah kering

Caranya: Seduhlah bunga kenanga kering kemudian tutup rapat rapat. Biarkan sampai dingin. Minumlah sampai habis ramuan tersebut sehari sekali sampai habis.

3. Bahan bahan

  • Daun kitolod

Caranya: Ambilah 3 lembar daun kitolod dan cuci sampai bersih. Setelah itu daun kitod yang sudah dicuci bersih direbus menggunakan 3 gelas air dan biarkan hingga air rebusan tersebut tinggal setengahnya. Minumlah 2 kali sehari pagi dan sore.

Itulah beberapa ramuan atau bahan-bahan tradisional yang terdapat di alam kita yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk cara menyembuhkan penyakit asma secara alami. Akan tetapi, seiring dengan berkembanya ilmu pengetahuan dan tekologi, kini hadir ramuan-ramuan herbal alami atau suplemen alami yang berbahan dasar dari alam namun pengolahannya secara moder salah satunya dari bahan alami ekstrak teripang laut yang dioleh menjadi ramuan atau supleman alami yang sangat tepat untuk mengobati asma yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami dengan Jelly Gamat Gol-G
( REKOMENDASI TERBAIK )

gold-g-halalKini pengobatan asma selain dengan cara medis ada juga Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami dengan ekstrak teripang laut JELLY GAMAT GOLD-G produk herbal masa kini yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit asma. Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik yang diolah dengan teknologi modern yang sangat tepat dijadikan sebagai solusi untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami.

Kesitimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Hasil penelitian, kandungan Jelly Gamat Gold-G sebagai berikut :

Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Testimoni Sembuh dari Penyakti Asma dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : M. Nurahman
Usia : 15 tahun
Alamat : Bandung
Keluhan : Asma

Sejak usia 6 bulan nurahman sudah mengalami sesak nafas dan pada oktober 2004 ada seseorang yang menjelaskan kepada saya tentang Jelly Gamat Gold-G, saya memberikan nurahaman Jelly Gamat Gold-G setiap ari, setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas yang berkurang, dan satu bulan kemudian asmanya fositif jarang kambuh.


Mengapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Solusi Untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami ?

Gold G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) sangat aman di konsumsi untuk segala umur. Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya). Bisa diminum maupun dioles. Volume : 320 ml.

Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA dan juga Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak).

Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk Cara Menyembuhkan penyakti asma secara alami, silahkan pesan langsung kepada kami selaku agen pusat terbaik dan terbesar. Untuk cara pemesanannya sangat mudah dan gampang sekali, anda cukup SMS kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

cara-pemesanan-gold-g

Terimakasih banyak atas kunjungan serta minat anda terhadap produk kami, kami jamin pelayan terbaik yang akan anda dapatkan.

Informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanan klik CARA MEMESAN JELLY GAMAT GOLD-G

PESAN SEKARANG OBAT SAMPAI BARU BAYAR | untuk setiap pemesanan 4botol kebawah. *syarat dan ketentuan berlaku


>> salam sehat, obat manjur


TAGS cara menyembuhkan penyakit asma sakit alami


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post