Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak

7 Mar 2014

Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak Secara Alami

tipes-pada-anakCara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak - Kini hadir solusi terbaik untuk mengobati penyakit tipes secara alami dan aman dengan suplemen alami dari ekstrak teripang laut, aman dan efektif mengatasi penyakit tipes tanpa bahan kimia dan juga tanpa efek samping. Penyakit tipes merupakan sebuah infeksi dari bakteri pada usus halus dan terkadang ada di aliran darah yang di sebarkan oleh kuman slamonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Kuman masuk melalui saluran percernaan, setelah itu berkembang biak menembus dinding usus ke saluran limfa , masuk dalam pembulu darah dalam waktu 24 72 jam , terjadi perkembangbiakan dalam sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Gejala Penyakit Tipes Dalam Tubuh


Masa inkubasi penyakit tipes
berkisar antara 1-2 minggu, dengan durasi waktu penyakit berkisar antara 4-6 minggu. Berikut ini adalah tanda dan gejala sebelum di diagonis penyakit tipes :

  • Demam Tinggi antara 39,4-10C
  • Pusing
  • Mudah Letih
  • Sakit Pada Bagian Perut
  • Gangguan Tenggorokan
  • Ruam Pada kulit
  • Nafsu Makan Berkurang
  • Diare atau sembelit

Penyebab Penyakit Tipes


Penyakit Tipes bisa menyerang manusia mulai dari balita hingga dewasa, sebab sumber penyebab Tipes kerap kali disebabkan oleh kurang adanya perhatian terhadap kebersihan sehingga virus atau bakteri penyebab tipes dengan leluasa berkembang pada tempat-tempat seperti kotor.

Selain kondisi seperti diatas bakteri penyebab penyakit tipes pada umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran. Bakteri masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang sudah tercemar, kemudian bersarang diusus halus, dan menggerogoti dinding usus penderita yang menyebabkan usus bisa terluka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong yang mengakibatkan pendarahan.

Penularan penyakit tipes kebanyakan terjadi melalui kotoran yang terdapat banyak kuman, termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas, unggas yang kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman yang tercemar juga orang sehat tetapi membawa kuman (carrier) atau juga bisa dari air kencing dari penderita Tipes.

Berikut adalah ramuan alami untuk mengobati penyakit tipus yaitu:

1. Bahan bahan
15 lembar daun keji beling

Caranya: Rebuslah daun keji beling denga 2 1/2 liter air dan biarkan selama 20 menit. Setelah dingin minumlah 2 kali sehari sampai gejala tipus itu membaik.

2. Bahan bahan
10 lembar daun sambiloto
15 gram temulawak
Jinten hitam

Caranya: Irislah semua bahan kecil kecil, lalu rebuslah selama 20 menit. Biarkan sampai dingin, lalu minumlah 2 kali sehari secara rutin sampai sembuh.


3. Bahan bahan
3 buah timun segar

Caranya: Parutlah mentimun segar sampai halus. Setelah itu peraslah timun yang sudah diparut tadi. Minumlah secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore hari selama satu minggu.

4. Bahan bahan
3 rimpang Kunyit
2 lembar daun sambiloto
1 bonggol serai sebanyak

Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak Secara Alami dengan Jelly Gamat Gol-G
( REKOMENDASI TERBAIK )

gold-g-halalKini hadir suplemen alami yang sangat efektif dan cepat atasi penyakit tipes tanpa efek samping yaitu Jelly gamat gold-G dari ekstrak teripang laut sitchopus variegatus yang aman tanpa terkontaminasi bahan kimia, jelly gamat gold-g sudah teruji serta terbukti khasiatnya dapat membunuh bakteri salmonella typhy yang berada pada pencernaan bagian dalam tubuh secara total dan efektif.

Saat ini, teripang telah banyak digunakan dan di manfaatkan sebagai alternatif pengobatan tipes. Kandungan meliputi senyawa yang berfungsi sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes. Selain itu, teripang juga mampu membantu anda untuk mengatasi penyakit maag kronis.

Cara mengobati penyakit tipes pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat dan efektif, karena kandungan dari jelly gamat gold-g memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi

jelly gamat gold-G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Jadi Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak yang paling tepat dan aman yaitu dengan jelly gamat Gold-G.

Berikut kisah nyata seorang penderita penyakit tipes sembuh setelah berobat dengan ramuan tradisional alami jelly gamat gold-G.

mn-testimoni2 MN-testimoni2N a m a : Mahmudin

U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan obat tipes alami dari Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Jelly Gamat Gold-G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Mengapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Solusi Untuk Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak ?

Gold G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) sangat aman di konsumsi untuk segala umur. Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya). Bisa diminum maupun dioles. Volume : 320 ml.

Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA dan juga Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak).

Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak, silahkan pesan langsung kepada kami selaku agen pusat terbaik dan terbesar. Untuk cara pemesanannya sangat mudah dan gampang sekali, anda cukup SMS kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

cara-pemesanan-gold-g

Terimakasih banyak atas kunjungan serta minat anda terhadap produk kami, kami jamin pelayan terbaik yang akan anda dapatkan.

Informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanan klik CARA MEMESAN JELLY GAMAT GOLD-G

PESAN SEKARANG OBAT SAMPAI BARU BAYAR | untuk setiap pemesanan 4botol kebawah. *syarat dan ketentuan berlaku

>> salam sehat, obat manjur


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post